Maandag 13 Mei 2013

KATA BIJAK

Memang luka di tubuh bisa dengan cepat sembuh.
Sedangkan luka di hati sulit sekali untuk bisa sembuh.
Namun, Keikhlasan hatilah yang mampu mengobatinya 


Ketika jatuh cinta, berusahalah untuk sedih dan tertawa bersama. Jangan membuatnya terjatuh, jika kamu tak bermaksud menangkapnya....  

Seseorang dikatakan dokter bukan berarti dia bisa menyembuhkan orang, tapi dia dianggap dapat bisa menyembuhkan orang.... 

Berfikir sebelum berbuat adalah suatu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah suatu kekeliruan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah sebuah kebodohan.....

Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja
mungkin Bisa Mengubah Hidupmu 10
Tahun Kedepan

Ketika aku mudah,aku ingin mengubah seluruh dunia.
lalu aku sadari,betapa sulit mengubah seluruh dunia itu lalu aku putuskan untuk mengubah
negaraku saja

Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku
aku mulai berusaha mengubah kota ku
ketika aku semakin tua,aku sadari
tidak mudah mengubah kota ku.
Maka aku mulai mengubah keluargaku Kini aku semakin renta,aku pun tidak bisa mengubah keluargaku
Aku sadari bahwa satu-satunya yang
bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan,bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu,aku pasti bisa mengubah
keluargaku dan kota ku.pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan
aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini.

Pesan:''Tidak ada yang bisa kita ubah
sebelum kita mengubah diri sendiri.

Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri.
Takkan kenal pada diri sendiri sebelum
mampu menerima diri ini apa adanya.
 
 
 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking